Geliga Landak | Batu Landak

Batu Geliga LandakGeliga Landak atau Batu Landak adalah “batu” langka yang ditemukan di dalam perut seekor landak. Landak adalah hewan mamalia yang hidup di hutan. Hewan ini memiliki lapisan duri tajam yang digunakan untuk membela diri dari predator. Landak memiliki vitalitas yang kuat, sering sakit tetapi bisa cepat sembuh. Hewan ini tergolong herbivora. Dikatakan bahwa ketika landak terluka atau sakit, ia akan mencari herbal untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Saat penyembuhan berlangsung, batu bisa terbentuk di perut.  

Bagaimana batu ini berkembang di dalam tubuh Landak?

Ketika seekor landak terluka atau sakit, hewan ini akan memiliki naluri untuk mencari makanan favoritnya, yaitu batang tanaman sambiloto dan akar-akar tanaman pahit yang memiliki semua sumber nilai medis tinggi yang baik untuk manusia (memiliki efek detoksifikasi dari fungsi antibodi kekebalan tubuh).

Herbal ini saat dicerna, menghasilkan jenis antibodi untuk menetralisir toksin atau racun dalam tubuh landak yang memungkinkan untuk menyembuhkannya dengan cepat.

Ketika landak mengkonsumsi ramuan alami dalam waktu yang lama, batu ini akhirnya akan terbentuk didalam tubuh landak dan meninggalkan lebih sisa-sisa di dalam tubuhnya, perlahan-lahan akan berkumpul dan membentuk jenis batu seperti substansi, yang dikenal sebagai Geliga Landak.

Namun, tidak semua landak menghasilkan Geliga dalam tubuh mereka, dan seekor landak hanya dapat membentuk satu Batu landak, sehingga akan sangat jarang anda bisa mendapatkannya.

Karena setiap varus landak, struktur internal, kekebalan, struktur gen dan habitat. Struktur tubuh mereka juga bervariasi, ada yang berbeda di luar tubuh, nada tubuh, kualitas, ukuran dan warna.

Batu landak yang tinggal lebih lama di tubuh landak akan memiliki besar ukuran, sifat obat, dan kualitas yg lebih baik. Masing-masing Geliga itu memiliki tekstur, warna sendiri, bentuk, ukuran, nilai medis dan kualitas yang berbeda. Inilah sebabnya mengapa Batu atau Geliga Landak begitu berharga.

Endapan protein dan enzim dalam geliga landak yang berfungis sebagai biokalisator, penetralisir dan antibodi yang membentuk kekebalan organ tubuh. Enzim yang dimaksud bekerja sebagai “shelter” dan sebagai penyaring semua unsur yang masuk dalam pencernaan, pernafasan dan penyerapan yang mendukung metabolisme tubuh.

Ingat..! Banyak penyakit yang bersumber dari makanan, udara dan penyerapan oleh kulit. Semua unsur yang mengancam kesehatan metabolisme tubuh akan diikat oleh enzim tersebut dan diubah menjadi protein yang sesuai metabolisme tubuh yang normal.

Dalam tradisi, Geliga landak telah digunakan sebagai obat oleh suku-suku bukit di Cina selatan dan Asia Tenggara.

Golden Cina medis telah mencatat menggunakan Geliga landak sebagai anti radang, antioksidan, antibodi alami , booster imunisasi, dan detoksifikasi tubuh. Dalam masyarakat Cina Malaysia, banyak digunakan sebagai obat alternatif di pengobatan kanker, demam berdarah, meningitis, herpes, infeksi tenggorokan, pneumonia dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>